Natasha Nauljam

Ada yang udah pernah nonton film Suckseed ? itu loh film Thailand yang bercerita tentang kehidupan band remaja semasa SMA lengkap dengan kisah percintaannya. nah dalam film itu ada salah satu pemeran yang pastinya bakal bikin kebanyakan cowo bengong ga jelas sambil senyum-senyum sendiri pas lagi nonton. Di Thailand sendiri pun bisa dibilang dia bukan artis terkenal, namanya meroket gara-gara perannya di film Suckseed ini, dia adalah Natasha Nauljam ! perempuan yang satu ini lahir tanggal 16 September 1992 ( 19 Tahun ) masih muda loh ! beda 1 tahun sama gue. Yah hidup emang engga bisa ketebak, siapa yang ngira kalo ternyata jodoh gue adanya di negeri nun jauh disana ( ngarep ! ) oke sebenernya maksud gue posting kali ini adalah untuk nge-share sedikit koleksi foto-foto Natasha Nauljam yang gue punya, semoga bermanfaat buat para fans-fans Nat selain gue ( jangan di pake buat macem-macem ! ) tapi inget nih masbro, mau dapetin Nat ? langkahin dulu mayat gueh ! ( serem abis ya kan hahaha )



Okeh segini dulu aja deh fotonya, kalo kebanyakan ntar lo pada ngiler lagi ! pokoknya tunggu aja update foto terbaru Nat di blog gue, see ya~

Haanz-dc

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Trik Bola mengatakan...

Wew.. Menggiurkan film nya,, haha
hoho gw sampe ketawa sendiri nonton ni film... wkwk

Alexander Yasimson mengatakan...

hahaha gokil filmnya....gw smpe nton 3kali
wkwkwkwkwk

Posting Komentar