Drama Comedy My Boss My Hero.. (Sasaki Makio)


MY BOSS MY HERRO Cerita drama ini tentang tuan muda pewaris salah satu klan Yakuza yang sangat terkenal diJepang.Tuan muda klan Yakuza Kantou Shan Fang bernama Sakaki Makio berumur 27 tahun. Sebagai calon pewaris klan tersebut, sakaki dijuluki sebagai "Tornado" karena dia hebat sekali dalam perkelahian dengan gank atau clan lainnya saking hebatnya bisa ngalahin 20 orang lebih padahal dia cuma sendirian duh kocak dah filmnya... hal ini menyebabkan ia dihormati oleh bawahan2 ayahnya,serta orang-orang yang berada di dalam organisasi geng yakuza!.Dalam hidupnya, ia tidak mengenal kata ''belajar'', belajar merupakan hal tersulit yg harus dilakukan sehingga ia hanya mengenyam pendidikan sampai smp..selebihnya, ia terlibat dlam kelamnya dunia Yakuza..

Pada suatu moment transaksi bisnis, sakaki mengacaukan karena ketidak mampuannya berhitung, hal ini lah menyebabkan kemurkaan Ayahnya, sang Pimpinan Yakuza.
Sakaki diberi ultimatum untuk menyelesaikan SMA dan memperoleh sertifikat agar mampu secara akademik, baru kemudian berhak memegang tampuk pimpinan Yakuza.ketika di SMA Hanya sang kepala sekolah yang tau identitas aslinya sebagai tuan muda dr YAKuza dan berumur 27 tahun.
Di SMA cerita berkembang menarik dan banyak mengundang kelucuan karena tindakan2 Sakaki yg sering terbawa kebiasaannya sebagai bos Yakuza. Lucunya, ia dipilih sbgai ketua kelas 3A, yg harus mempersatukan dan memimpin teman sekelasnya,,ia jga berhadapan dengan beragam plajaran sekolah yang sulit, sehingga dianggapnya pelajaran = musuh (-_-)9 .pengawal pribadinya yg berjumlah 5 orang, ikut direpotkan dg statusnya sebagai 'siswa SMA'..mulai dari menyipakan seragam, bekal sampai mengerjakan PR. Ternyata SMA yg dulunya ia benci pada akhirnya memberi beribu makna bagai Sakaki,,ia mengenal arti persahabatan, kesetiaan, pengorbanan, n cinta pertama.Di SMA juga terdapat Puding yang sangat enak,bahkan tanpa puding itu suasana sekolah St Agnes seperti tak mempunyai gairah hidup lagi.. wah kocak abis dah,,, apa lagi sakiki makio juga sangat menyukai puding.. dan menjelang kelulusan clan bebuyutan dari yakuza yang bernama Kumada menyerang sekolah tempat Sakaki bersekolah,, Kumada ingin menghancurkan Yakuza dengan cara licik,agar sakaki tidak lulus dan tidak menjadi pewaris Clan Yakuza.. Mendingan lo tonton deh.. gw jamin lagsung jatuh Cinta..!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar