Internet smartfren gratis maret 2012 worked

TRIK INI SEBENERE SUDAH SAYA TEMUKAN 26 Februari 2012
Karena semenjak TGL 10 NOVEMBER 2011 SAMPAI tgl 21 februari 2012 Saya menikmati gratisan internet dengan speed antara 200-300kb/s dgn kondisi internet stabil


BERAWAL DARI SAYA TANYA SEORANG Member DI KASKUS JUGA YG POSTING MASALAH VPN
Dan saya sudah menghitung berapa hari Gretongan smartfren ini sudah co.id(21-25februari memang sudah benar-benar co.id)

APAKAH YANG SAYA TANYAKAN PADA MEMBER TERSEBUT BERIKUT KRONOLOGINYA?
Me : "Smartfren apa sudah ready VPN nya(tgl26 februari)?" <(Saya tanya seperti ini Karena pada tanggal 21/02/12 jam 01:12pm internet gretongan smartfren benar-benar sudah di tutup fron dan backquery nya)
Jawaban : "Bisa gan,Tapi maaf agak tidak stabil."
me : "Tidak stabilnya gmana gan?"
Jawaban : "Kurang tahu,smartfren lagi naik turun koneksinya"
me : "Boleh gak Saya minta trialnya VPN agan?"
Jawaban : "Iya ini nanti saya kirimnya ke email kamu."

Dan ternyata setelah saya coba tril VPN nya cuma bisa download 10kb/s setelah itu pagi saya coba cuman dapat 15kb/s mentog mentognya,setelah trial VPN gak bisa di pakai akirnya saya utak atik dengan 3 aplikasi yg sudah saya sarankan disini,dan akirnya wah 200-300kb/s dan kalo pakai rev.b seperti itu tuh di gambar sampai 1,22mb/s


Nb.Trimakasih buat agan Yg tidak mau di sebutkan id usernya dalam posting saya ini...Karena sudah membantu saya untuk meng-otak-atik trik ini,dan maaf saya perlu beberapa minggu untuk mencoba trik ini benar-benar layak work apa tidak
Dan trik ini bisa saja di pakai di semua karu smart,smartfren,fren


Berikut Test drive yang saya lakukan plus gambarnya(maaf saya kurang seberapa pakar screenshoot seperti halnya senior-senior member kaskus)


ALAT TEMPURNYA YG DI PAKAI DAN SETTINGANNYA ADALAH:
1.ISPCE

2.TUNNELIER BITVISE

3.PROXIFIER (SAYA PAKAI YG V3.0 PAKAI YANG VERSI LAIN GAK MASALAH JUGA)


DAN BERIKUT TEST DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE (GANOOL.COM)


Note : 3 aplikasi ini sudah tidak perlu setting proxy dan port di browser firefox atau chrome atau juga di IDM,LANGSUNG TINGGAL TANCEP MAK WUZZZZZZZZZ
DI ATAS SCREENSHOT UDAH MENUNJUKKAN SETTINGAN NYA

Mau download alat tempurnya klick az di bawah sini
http://www.media*fire..com/?3xf2f84ta9vcscw

Supaya cepet jangan pakai paketan apapun dan yang pasti pulsanya 0 az

MAAF FILE CONFIG DAN TUTORIAL PICTURE AKAN SAYA KIRIM VIA PM DAN JIKA ANDA MENGALAMI KESULITAN ANDA BISA SMS OR PM..
Campurdarat Cell
082143894444

Maaf gan yang sms balese telat soalnye buanyak yg sms...harap maklum Sumber

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Educhannel mengatakan...

password rar nya gan?

Anonim mengatakan...

password rarnya apa mas?

Anonim mengatakan...

trik ini hoax...
liat aja idmnya...
hitung!!
dgn kcpn sgitu harusnya waktu download skitar 2 menit

Anonim mengatakan...

hahahaha yatuh, donlot 175 mb dengan kecepatan 1.22mbps waktunya 35 menit lebih, ketahuan hoax masbroh, sotolay nih skrinsut, paling kecepatnnya aselinya 50-70 kbps

Anonim mengatakan...

hoaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx............

Ical Cell mengatakan...

Trik hoax

dasar anak anjing lo

Posting Komentar