Download Gratis Film The Raid Redemption

Download Film The Raid 
Cyber4rt | Film The Raid Redemption yang dibintangi aktor-aktor Indonesia, menggunakan bahasa Indonesia, dan lokasi Setting di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Setelah tenar di ajang Toronto International Film Festival 2011, nama film The Raid langsung melambung tinggi, dan mendapat lirikan mesra dari Sony Pictures, yang kemudian menjadi distributor resmi film bergenre action tersebut yang kemudian diganti judulnya (ditambahi tepatnya), menjadi Film The Raid : Redemption.

Film The Raid Redemption ini resmi di rilis di seluruh dunia mulai tanggal 23 Maret 2012 di seluruh dunia, yang langsung menyedot perhatian jutaan mata para pencinta film action dan film-film hollywood. Apalagi dengan kekuatan Sony Pictures yang masuk dalam salah satu pengedar Film terbesar di dunia, menunjukkan kualitas film The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Ray Sahetapy ini layak di edarkan.

Tentu saja hal ini berimbas pada tingkat pencarian film tersebut. Banyak sekali yang mencari dan ingin Download Film The Raid Redemption. Ketenaran film ini semakin melambung setelah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia, dan rata-rata mendapatkan tanggapan positif baik dari para penonton maupun kritikus film.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar