Abadikan Momen Sang Anak Dengan Aplikasi 23snaps

Gebrakan terbaru dari dunia aplikasi iOS milik apple ini dikabarkan telah meluncurkan sebuah aplikasi bernama 23snaps yang berguna untuk orang tua yang ingin mengabadikan momen sang anak. Aplikasi yang ada di App Store ini disebut sebagai aplikasi untuk berbagi dan menghargai setiap momen spesial dalam kehidupan anak”. Tata letak dan format aplikasi ini juga akrab bagi siapa saja yang menggunakan jejaring sosial, seperti memiliki News Feed, pemberitahuan, dan daftar teman. Dikutip dari next web
"Abadikan Momen Sang Anak Dengan Aplikasi 23snaps"
Kemampuan yang di miliki oleh 23snaps membuat para orang tua merasa memiliki alternatif lain dalam mengabadikan momen anak-anak mereka. Aplikasi 23snaps dirancang agar penggunanya bisa berbagi status dengan keluarga dan teman-teman dekat. Pengguna juga bisa memperbarui ukuran berat dan tinggi anak-anaknya saat tumbuh dewasa.
Meski merupakan aplikasi iOS, tapi keluarga dan teman yang tidak memiliki akses ke iPhone dan iPad masih bisa berbagi momen dengan mendaftar untuk menggunakan aplikasi ini dan menerima informasi melalui email. Maka, jika Anda sebagai orangtua ingin menghindari membanjiri akun Facebook dengan konten tentang anak, 23snaps bisa menjadi pilihan aplikasi gratis yang tepat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar