Perubahan Fitur Pada Call Of Duty Black Ops 2

Game Call of Duty Black Ops mengalami perubahan besar pada beberapa fitur permainannya. Pihak pengembang game yaitu Treyarch melakukan perubahan yang cukup besar untuk mode multiplayer pada game besutannya tersebut.
"Perubahan Fitur Call Of Duty Black Ops 2"
Beberapa perubahan fitur diantaranya terdapat 10 poin sistem alokasi yang menggantikan sistem slot pada primary, secondary dan granat. Sementara senjata, attachments serta peralatan karakter mengambil tempat pada poin alokasi tersebut. Dikutip dari Playstationlifestyle.
Dengan sistem alokasi poin tersebut, pemain bisa memiliki dua senjata utama yang akan menggunakan sebagian besar dari poin pemain. Pemain juga bisa mendapatkan pisau untuk menghabisi musuh serta mencuri senjata api milik lawan.
Tidak hanya itu, terdapat variasi pertandingan baru. Setiap pemain akan memulai dengan pistol mesin dan satu buah EMP granat. Pemain juga bisa mendapatkan EMP granat dengan mengambilnya dari pemain lain.
COD: Black Ops 2 dijadwalkan meluncur di seluruh dunia pada 13 November 2012. Kabarnya, seri terbaru permainan waralaba Call of Duty ini akan mengambil alur cerita pada 2025, ketika para teroris melumpuhkan sistem pesawat AS Angkatan Darat di tengah Perang Dingin antara Amerika dan China.
Game ini memiliki mode permainan single-player dan multiplayer. Game dengan genre first person shooter (FPS) ini akan dapat dimainkan di beberapa konsol seperti Microsoft Windows, PlayStation 3 serta Xbox 360.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar