Need For Speed: Most Wanted Masuk Ke PS3 Dan PSV

Lantaran telah meraih kesuksesan di konsol PS 2 sekarang game populer bergenre racing yaitu Need for Speed (NFS): Most Wanted akan masuk ke PlayStation 3 (PS3) dan PlayStation Vita (PSV). Electronic Arts (EA), penerbit game telah mengumumkan game tersebut yang akan keluar pada 30 Oktober tahun ini.
"Need For Speed: Most Wanted Masuk Ke PS3 Dan PSV"
Tidak hanya mendarat di kedua konsol besutan Sony, NFS: Most Wanted juga akan tampil di Xbox 360, Personal Computer (PC), platform iOS serta Android di tanggal yang sama. Dalam pengembangannya di Criterion Games, permainan balap mobil ini akan memberikan pengalaman bermain game yang menarik bagi penggemarnya. Dikutip dari Playstationlifestyle
Game ini memungkinkan pemain untuk bebas berkendara di mana saja, gamer ditantang untuk menemukan gameplay tersembunyi, mengalahkan saingan. Selain itu bisa juga menantang teman atau hanya berkumpul serta bermain-main dengan polisi.
Bersamaan dengan versi salinan ritel dari game ini, EA juga telah meluncurkan edisi spesial yang meliputi Double Speed Points, Custom Liveries, Pre-Customized Rollouts serta Maserati GranTurismo MC Stradale dan Porsche 911 Carrera S.
Menjelang tanggal peluncuran game dengan mode single player dan multiplayer ini, EA juga telah merilis trailer baru beserta screenshot serta gameplay dari permainan NFS: Most Wanted ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar