FIFA 13 Siap Masuk Smartphone Dan Tablet

Dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3). Nantinya FIFA 13 akan masuk dalam smartphone, tablet, dan konsol. pengembang game menyatakan bahwa FIFA 13 akan menjadi game bergenre olah raga terbaik di tahun ini.
"FIFA 13 Siap Masuk Smartphone Dan Tablet"
Untuk versi konsol FIFA 13 akan terhubung ke “mitranya”  yaitu smartphone dan tablet. Konektivitas dengan kedua perangkat tersebut, akan membuat pemain memiliki pengalaman bermain yang lebih. Dikutip dari Digital Spy.

Selain itu, FIFA 13 juga akan memiliki fitur Kinect. Para pemain FIFA 13 akan bisa mengubah taktik dan mengirim pesan ke rekan tim melalui perintah suara. Pengguna juga akan dihukum jika saat bermain mereka memaki dengan keras, ketika tidak setuju dengan keputusan wasit.

Mengenai FIFA 13, menurut laporan NeoGAF, Electronics Arts (EA) baru-baru ini mempresentasikan permainan tersebut di London. Berdasarkan laporan tersebut, ada lima perbaikan besar untuk edisi FIFA 13.

Salah satu perbaikan tersebut dengan membuat fitur First Touch Control. Dengan fitur itu, pemain akan kesulitan saat berusaha memasukkan bola. Namun dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, ketrampilan, dan postur tumbuh, pemain bisa mengontrol bola dengan mudah.

Label: game fifa 13

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar