Tanggal Keluar Counter Strike Global Offensive 2012

Valve Software memberitahukan tanggal keluar game Counter Strike: Global Offensive yang direncanakan pada 21 Agustus 2012. Game tembak-menembak ini dijual dengan harga 15 dolar yang akan tersedia di PlayStation Network, Xbox Live Arcade dan Steam untuk perangkat PC dan Mac.
"Tanggal Keluar Counter-Strike Global Offensive"
“CS: GO akan memperluas gameplay dengan berbasis Counter-Strike yang diluncurkan hampir 13 tahun lalu (CS beta 1, Agustus 1999), kemudian game ini akan dilengkapi fitur peta baru, karakter, serta senjata dan memberikan versi update dari CS klasik (de_dust, dll).” Dikutip dari Toms Hardware.

Counter-Strike: GO dikembangkan oleh Valve Software bekerjasama dengan Hidden Path Entertainment. Secara keseluruhan, franchise Counter-Strike terjual lebih dari 25 juta unit hanya dalam waktu 12 tahun.

Pembaruan beta terbaru melaporkan, permainan akan mendukung 15v15 di semua peta. peningkatan UI, tweaks untuk tembakan, dan banyak lagi. “Lokasi spawn telah diprioritaskan untuk mengakomodasi
berbagai nomor.

Kemudian, untuk operator server memungkinkan untuk lebih banyak pemain dalam setiap pertandingan. Selain itu pemain juga dapat menemukan jumlah kuota bot untuk menemukan performa terbaik yang dapat berjalan di server anda,” Tulis blog Valve.

Label: counter strike 2012, counterstrike, peluncuran cs global offensive

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar